Jumat, 30 Agustus 2013

review Adidas F10 AdiZero - Turbo / Blast Purple / White

Setelah 6 bulan pertama peluncuran sepatu futsal Leo Messi, adidas telah kembali dengan semua warna baru untuk F10 dimana banyak orang memanggilnya : Leo Messi Adidas F10 AdiZero - Turbo / Blast Purple / White.
Kombinasi warna yang mencolok jika kita melihat salah satu sepatu ini, sepatu futsal ini terlihat mencolok karena sepatu ini berbeda dari beberapa F10 sebelumnya.

Dirancang untuk mencerminkan energi dan dinamisme yang membawa Messi ke lapangan, konsep untuk sepatu sepak bola baru Messi ini adalah 'kecepatan cahaya'.
Itu sesuatu hal yang adidas telah mencoba atas penangkapan dalam warna-warna berani dan grafis fraktal yang menari di seluruh permukaan sepatu futsal.


Seperti dengan warna eksklusif Messi sebelumnya, adidas telah membuat beberapa perubahan yang menyenangkan dengan membalik branding pada Sepatu, dengan adidas garis putih di sisi lateral sepatu dan hitam di punggung kaki.
Anda juga akan melihat perangkat M-Shield Messi muncul dalam warna hitam dan putih pada tumit sepatu juga.

Seperti yang terakhir Leo Messi adiZero, banyak dari teknologi di sepatu tetap sama, presisi direkayasa untuk kecepatan, berat adidas F10 adiZero 165g per sepatu, dan menawarkan generasi baru SprintSkin sintetis chassis atas dan SprintFrame.
Leo adalah penggemar sepatu kulit, warna ini secara eksklusif di sintetis membuat warna lebih alami. Dan tekstur F10 ini untuk kontrol komparatif dan merasakan pada bola.



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Memang sepatu ini dirancang khusus untuk "Do soccer in a Messi way" dimana sepatu ini menitik beratkan pada speed dan efficient handling. Jika berminat mencari sepatu versi futsalnya, maka bisa dilihat di http://www.sportdio.com only for Rp.749,000.00 - link : http://www.sportdio.com/shop/adidas/adidas-f10-messi-trx-ic-turbo-purple/

    BalasHapus