Senin, 09 September 2013

Sepatu Apa yang dipakai 10 pemain bola belakang terbaik.

Peran pemain belakang dalam sepak bola sangat penting, dalam memaikan peran tersebut mereka harus memiliki banyak karakteristik, pemain belakang harus memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sekaligus serta tacking yang acurat. tapi yang terbaik dari mereka adalah pemain belakang yang mampu menciptakan peluang dan menjadi penyupali bola kepada pemain depan tim.

Berdasarkan alasan tersebut, pemain belakang benar-benar harus memiliki sesuai dengan karakteristik mereka. di blog ini kita akan membahas 10 pemain belakang terbaik dan sepatu yang mereka pakai


  1. Rafael da silva dengan CTR360 III
Manchester United dan Brasil

Di timnas brasil Rafael hadir sebagai ancaman terhadap Dani alves untuk menempati tempat utama di timnas brasil, Dia memiliki kemampuan lebih utuk maju ke depan membantu serangan dan sangat cepat turun ke belakang menjalani tugas utamanya menjaga pertahanan tim. tapi dia belum memiliki banyak pengalaman dan sering didera cidera.
 Karena dia memiliki gaya yang sangat menyerang, maka NIKE CTR360 merupakan sepatu bola yang sangat cocok untuknya. tipe sepatu NIKE CTR360 yang dikenal memiliki zona control terbaik dipandang sangat membantunya menahan bola-bola serangan lawan, sedangkan punggung kaki CTR360 membantunya menciptakan mensuplay bola kepada pemain depan atau bahkan menciptakan gol. musim lalu ia memakai T90.


2. Daniel Carvajal dengan NIKE Tiempo IV
Real Madrid Dan Spanyol

satu pemain yang ini akan benar-benar diperhatikan selama beberapa musim kedepan adalah Daniel Carvajal. Dia memiliki masa depan yang cerah dan telah terbukti selama 2 musim terakhir bahwa ia siap untuk mengambil posisi bek kanan Real Madrid. Ia menghabiskan musim lalu di Bayer Leverkusen dan benar-benar dibeli kembali oleh Real Madrid.

Seperti beberapa pemain belakang lain di daftar ini, Carvajal telah menemukan Nike Tiempo IV untuk kakinya. Tiempo adalah sepatu tradisional dengan sentuhan modern dan ini menjadi pertanda sempurna untuk Madrid dengan gaya bermain carvajal. 

8. lukasz piszczek dengan nike mercurial
Borussia Dortmund dan spanyol




7. dani alves dengan adidas nitrocharge
Barcelona dan Brasil



6. Patrice evra dengan Nike Tiempo
Manchester United dan Prancis



5. Pablo Zabaleta dengan Nike CTR360
Manchester City danArgentina



4. Leigton Baines dengan Adidas Predator LZ II
Everton dan Inggris



3. Jordi Alba Dengan Adidas F50
Barcelona dan Spanyol



2. Ashley Cole Dengan Nike Tiempo
Chelsea dan Inggris



1. Philipp Lahm Dengan Adidas 11Pro
Bayern Munchen dan Jerman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar